Press "Enter" to skip to content

Relawan ABC Komitmen Jaga Kondusifitas Pemilu 2024.

NUNUKAN, – Relawan Anies Baswedan Club (ABC) komitmen jaga Kondusifitas Pemilu 2024, pernyataan ini di sampaikan Rusli, salah satu relawan ABC di Kabupaten Nunukan.

Rusli mengatakan, kondusifitas Pemilu 2024 adalah tanggungjawab bersama seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Nunukan.

“ Kita terus mensosisialisasikan ini, karna yang kita harapkan adalah pemilu yang berkualitas, Indonesia akan jauh lebih maju ketika masyarakatnya bergandengan tangan mensukseskan pemilu meskipun pilihan berbeda beda,” kata Rusli. Rabu (30/11/22)

Ia menambahkan, demikian juga penyelenggara pemilu dan petugas keamanan untuk senantias mengawal dan mengatasi jalannya pesta demokrasi 2024.

“ Kami relawan mendukung upaya bersama dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas Kabupaten Nunukan dan suksesnya pemilu serentak 2024,” tambahnya.

Rusli berharap dengan seluruh penyelenggara pemilu terutama Bawaslu menumbuhkan pengawasan independen berbasis masyarakat melalui lembaga unsur swadaya masyarakat, dan perguruan tinggi.

Begitu juga dengan organisasi masyarakat menjadi suatu yang penting karena dapat meberikan kontribusi pemikiran, informasi akurat dan wilayah pantau yang lebih luas dan beragam sehingga bisa menjadi penyeimbang dari tugas tugas Bawaslu.

“ Semoga pemilu serentak 2024 berjalan dengan demokratis, lancar dan sukses, ini perlu kita sosialisasikan,” tutup Rusli.#mal

Print Friendly, PDF & Email

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

breaking News :