Press "Enter" to skip to content

Pemda Nunukan bersama Kejari Nunukan Gelar Ramah Tamah dengan Kejati Kaltim.

NUNUKAN, marajanews.com – Pemerintah Kabupaten Nunukan menggelar malam ramah tamah dengan PLT Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Amiek Wulandari,SH.,MH beserta rombongan. Kegiatan diselenggarakan di Cafe dan Resto Lenflin, Rabu (30/11) malam.

Pemkab Nunukan menyambut Kejati Kaltim beserta rombongan
Pemkab Nunukan menyambut Kejati Kaltim beserta rombongan, Pelabuhan Liem Jie Djung Tanah Merah Nunukan.

Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid, Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan beserta Forkopimda menyambut kedatangan rombongan yang tiba di Dermaga Pelabuhan Lintas Batas Laut (PLBL) Liem Hie Djung Nunukan, Rabu ( 30/11 ).Beberapa agenda kegiatan dalam kunjungan kali ini salah satunya adalah Silaturahmi dengan warga pulau Sebatik dalam rangka Sosialisasi rencana pembukaan cabang Kajari Nunukan di Pulau Sebatik.

Menerima rombongan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur ini, Bupati Laura menyampikan ucapan selamat datangnya.

“Saya percaya kunjungan ini akan makin mempererat jalinan Silaturahmi maupun Koordinasi antara Pemerintah Kabupaten Nunukan dan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur,” tuturnya.

Bupati Laura juga memberikan sedikit gambaran terkait dengan wilayah Kabupaten Nunukan yang sebagian besar wilayahnya berada di Perbatasan Negara Malaysia, baik itu perbatasan darat maupun laut.

Letak Geografis sebagai pintu perlintasan negara, pada satu sisi merupakan sebuah potensi dan keuntungan, namun di sisi lain juga memiliki potensi kerawanan yang cukup tinggi.

Diakhir sambutannya Selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan, Bupati Laura berharap kunjungan PLT Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur bersama rombongan makin mempererat hubungan kerjasama dengan pemerintah dan stakeholder di kabupaten Nunukan, agar segala potensi dan kerawanan yang ada bisa dicegah dan meminimalisir secara bersama sama.

Acara Malam Ramah Tamah ditutup dengan pemberian santunan kepada 10 Anak Yatim yang berasal dari Panti Asuhan Iksa Al – Kautsar yang beralamat di jalan Ujang Dewa.#Adv.

Print Friendly, PDF & Email

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

breaking News :