Press "Enter" to skip to content

Partai Gerindra Ambarawa Perkuat Struktur PAC dan Ranting.

SEMARANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Semarang menggelar silaturahmi dengan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting di Kecamatan Ambarawa.

Kegiatan yang dihadiri Pengurus PAC Gerindra dan Pengurus Ranting se Kecamatan Ambarawa tersebut berlangsung di Sekretariat Partai Gerindra Ambarawa, Rabu (23/12).

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Semarang, Joni Budi Raharjo, S.H dalam sambutannya mengatakan, penguatan struktur organisasi PAC dan Ranting sangat penting dalam menguatkan partai dalam menghadapi proses demokrasi.

“Partai politik memiliki peranan penting dalam mewujudkan demokrasi yang bermartabat. Namun keberhasilan partai harus ditopang dengan struktur PAC dan Ranting yang kuat dan kokoh,” jelas Joni Budi Raharjo, S.H yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Semarang tersebut.

Joni menambahkan, Peran penting partai politik jika dikaitkan dengan fungsinya, maka PAC dan Ranting merupakan garda terdepan untuk mewujudkan visi misi sebuah Partai dalam memenangkan perhelatan pemilihan umum.

“Penguatan struktur PAC dan Ranting sangat penting dalam membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Semarang. Untuk itu kami sangat berharap agar integritas dan sinergitas struktur PAC dan Ranting untuk tetap kompak dan terus menjalin komunikasi dengan DPC dalam membesarkan Partai Gerindra,” jelas JBR sebutan akrab Joni Budi Raharjo.

Salah seorang Staff DPC Partai Gerindra Kab Semarang, Teguh Irawan, mengatakan, kegiatan silaturahmi struktural PAC dan Ranting pada hari sebelumnya juga telah dilakukan untuk beberapa Kecamatan.

“Kita telah melaksanakan agenda silaturahmi struktural PAC dan Ranting di beberapa kecamatan, hari ini giliran PAC Gerindra Kecamatan Ambarawa.” ujarnya pada Rabu Malam.

Sumarwanto sebagai Ketua PAC Partai Gerindra Kec. Ambarawa, mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kab.Semarang yang telah berkenan mengunjungi Basecamp Gerindra Ambarawa.

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan Partai Gerindra di Wilayah Ambarawa dan menjadi pelecut semangat bagi kami yang duduk di kepengurusan untuk membuktikan kepada masyarakat ambarawa bahwa Gerindra adalah Rumah Pergerakan kita bersama!” tegas Sumarwanto dengan penuh semangat

Danny Gaida Tera ELgar, S.H, sebagai Sekretaris PAC Partai Gerindra Kec. Ambarawa, berharap, PAC dan Ranting bahkan hingga ke Anak Ranting bersinergi untuk membesarkan Partai Gerindra di Kec. Ambarawa.

“Harapan kami PAC, Ranting bahkan hingga ke Anak Ranting tetap rutin melaksanakan silaturahmi dengan DPC dan masyarakat untuk membesarkan Partai Gerindra di Kecamatan Ambarawa pada khususnya dan di Kabupaten Semarang pada umumnya,” jelas Danny Gaida Tera ELgar, S.H yang juga sebagai Sekretaris Pimpinan Cabang (PC) Satria Kabupaten Semarang tersebut.

Selain itu, Danny Gaida Tera ELgar, S.H yang juga merupakan Mahasiswa S2 Ilmu Hukum Untag Semarang, berharap seluruh struktural Partai Gerindra Kec. Ambarawa selalu kompak dan mengonsentrasikan diri pada penataan kelembagaan partai sampai tingkat anak ranting, terkait dengan persiapan menjelang tahun-tahun politik yang akan datang.

“Struktur yang kuat harus ditopang oleh kader yang kuat, struktur yang mapan harus ditopang oleh kader-kader yang militan demi keberadaan dan eksistensi partai ke depan. Mengonsolidasikan semua kekuatan untuk masa-masa yang akan datang.” kata Danny Gaida menegaskan

Dwi Abdul Supriyanto sebagai Bendahara PAC Partai Gerindra Kec. Ambarawa sangat optimistis di masa depan Gerindra di Kec. Ambarawa akan menemui titik kejayaan, fondasi itu sudah mulai dibangun dari sekarang.

“Kami sangat selektif menjaring siapa-siapa yang ingin & akan menjadi anggota Partai Gerindra. Kami juga memberi ruang kepada generasi muda untuk duduk dikepengurusan. Dengan SDM muda-mudi yang Smart dan terus Dilatih untuk memahami politik yang sesungguhnya dilapangan, saya yakin kita sudah berada di Trek yang benar, karena bagaimanapun juga tongkat estafet kepemimpinan Gerindra kedepan ada ditangan mereka yang muda-muda ini.” tegas Dwi dengan intonasi mantap

Acara silaturahmi Pengurus PAC Gerindra & Pengurus Ranting Kecamatan Ambarawa tersebut dilaksanakan dengan mematuhi Standar Protokol Kesehatan Covid-19.

Peserta yang datang telah di-Cek Suhu Tubuhnya langsung oleh (KSB) Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC dan semua peserta diwajibkan membersihkan tangan menggunakan Hand Sanitizer sebelum dan sesudah acara.#DannySemarang.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

breaking News :