Press "Enter" to skip to content

Meriahkan HUT ke 13, DPC. Partai Hanura Gelar Bakti Sosial

NUNUKAN – Meriahkan Hari Jadi ke 13 Tahun 2019 ini, Partai Hanura gelar bakti Sosial, Sabtu (21/12) di Laura Hotel Nunukan, tak seperti tahun sebelumnya, Partai besutan H. Abdul Hafid Achmad di Kabupaten Nunukan  ini, lebih memfokuskan perayaan HUT Hanura ke 13 dengan wujud berbagi kasih bersama masyarakat Kabupaten Nunukan, ketimbang mengundang artis ibu kota.

Suasana HUT Partai Hanura Ke 13 Tahun 2019, Sabtu (21/12) di Laura Hotel Nunukan.

Dalam acara tersebut, masyarakat antusias hadir, karena selain mendapatkan layanan kesehatan gratis, masyarakat juga menerima sembilan bahan pokok (sembako) Ini merupakan bentuk kepedulian partai terhadap masyarakat.

“ Jadi ini jangan disalah artikan, ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Nunukan meskipun terbilang sederhana, namun yang terpenting adalah kita bisa berbagi rasa dengan masyarakat yang kurang mampu.” Kata Laura, Kader Partai Hanura.

Sekitar 2000 jumlah kupon terbagi, melebihi target terlihat padatnya antrian di posko layanan kesehatan dan panitia pelaksana menambah jumlah persediaan sembako, karena baik yang memiliki kupon maupun yang tidak, semua terlayani di acara tersebut.

Menurut Laura, selain di Markas DPC Hanura di Kecamatan Nunukan, bentuk kepedulian ini juga dilaksanakan di desa mamolo Kecamatan Nunukan, meski bantuan ini katanya, sebagian belum tersalurkan, namun panitia nantinya akan mendata sekaligus menyalurkan bantuan itu ke masyarakat di desa tersebut.

” Sebenarnya ulang tahun Hanura tanggal 23 tetapi karena ini hari sabtu dan kebetulan hari libur, kita semua ada kesempatan hari ini, jadi kita selenggarakan tanggal 21, Alhamdulillah Hanura berusia 13 tahun, ini adalah wujud perhatian Partai Hanura saling berbagi kepada masyarakat.” ungkap Kader Partai Hanura ini.

Melalui HUT ke 13 ini, Laura berharap agar seluruh pengurus DPC hingga ke tingkat ranting Partai Hanura tetap semangat dan Kompak dalam menghadapi pemilu  pada tahun mendatang.

” Termasuk juga dengan target-target perjuangan kita, yang Insya Allah di momentum tahun 2020 nanti kita akan bertarung lagi merebut kursi kepemimpinan di Kabupaten Nunukan.”

Acara ini juga dihadiri Petinggi Partai Hanura baik DPW maupun DPC, mereka juga antusias menyalurkan bantuan ke sejumlah warga yang hadir saat itu.

Sebagai Penasehat DPC. Partai Hanura, H. Abdul Hafid Achmad mengatakan, memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, bukan hanya dilakukan kali ini, bahkan sudah dilakukan setiap tahun, menurutnya ini merupakan bagian dari kegiatan Partai dalam rangka bersilaturahmi sekaligus berbagi dan merekatkan rasa kekerabatan dengan masyarakat Nunukan.

” ini tidak rutin dilakukan daripada kita Absen dengan kegiatan ini, lebih baik kita laksanakan, ini sering saya lakukan sejak dari dulu sehingga ini lah kembali dilaksanakan sekaligus merayakan di Hari Ulang Tahun Hanura bersama masyarakat,” kata Mantan Bupati Nunukan ini.#RDM

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

breaking News :