Press "Enter" to skip to content

IJTI Peduli, Berbagi Berkah Ramadhan Di Nunukan.

NUNUKAN, marajanews.com – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalimantan Utara berbagi berkah di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Jumat (29/4) di Nunukan.

Organisasi Jurnalis TV tersebut menyasar kaum duafa di RT 08 Desa Sei Pancang Kecamatan Nunukan Selatan.

IJTI Berbagi Berkah Ramadhan 1443 H
Anggota IJTI, Anto Leo menyerahkan Sembako berupa beras dan Mie Instan ke warga penerima bantuan.

Anggota IJTI langsung menemui Jamal (58) salah seorang warga yang tinggal sebatangkara di desa tersebut.

Pria paruh baya yang akrab di sapa paci puntung ini menerima bantuan IJTI berupa sembako dan uang tunai.

Ia sangat senang dengan bantuan tersebut, karna selama ini masih ada yang perhatian dengan kondisi yang dialaminya hingga kini.

Dengan ekonomi yang terbatas membuat pak cik puntung harus berjuang dan bertahan hidup dalam serba kekurangan.

” Terimakasih IJTI telah memberikan bantuan, saya sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, semoga kepeduliannya menambah amal ibadah di bulan Ramadhan ini,” kata Pak Cik Puntung, Sumringah.

Kegiatan ini serentak digelar oleh IJTI Kaltara selain di Kabupaten Nunukan, juga beberapa Kabupaten Kota juga menggelar kegiatan tersebut.

Tujuannya adalah selain peduli di bulan Ramadhan juga sebagai wadah berbagi dengan warga yang kurang beruntung di desa tersebut.

” Kita ingin menringankan beban saudara saudara kita disini, meski nilainya kecil tapi dapat memenuhi kebutuhan sehari hari pak cik,” kata Anto Anggota IJTI Nunukan usai menyerahkan bantuan.

Ketua IJTI Kalimantan Utara Usman Coddang melalui Anto Leo mengatakan, Program ini rutin dilaksanakan di bulan Ramadhan, berbagi berkah merupakan bentuk kepedulian IJTI Kaltara kepada warga yang kurang mampu.

” Semoga berkah buat Pak Jamal, saya mewakili teman-teman IJTI Kalimantan Utara memberikan bantuan buat Pak Jamal semoga semoga kedepannya kami bisa berbagi lagi,” Tutup Anto.***

Sumber : IJTI Kaltara – Anto Leo.

Print Friendly, PDF & Email

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

breaking News :