Press "Enter" to skip to content

DMI Nunukan Aktif Monitoring Dakwah Ke Setiap Masjid.

NUNUKAN, marajanews.com – Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Nunukan terbentuk sejak Tahun 2000, tugas dari DMI sendiri yaitu melaksanakan pengawas terhadap Dakwah berbasis Masjid serta melakukan pembinaan terhadap kepengurusan Masjid di Kabupaten Nunukan.

Wawancara Anggota Polres Nunukan dengan Ketua DMI Nunukan Ustadz Drs. Imam Malik
Wawancara Anggota Polres Nunukan dengan Ketua DMI Nunukan Ustadz Drs. Imam Malik

Ketua DMI Nunukan Ustadz Drs. Imam Malik menyampaikan pihaknya selalu aktif dalam mengawasi Dakwah di setiap Masjid, apabila terdapat isi Dakwah yang menyimpang dan berpotensi memecah Umat beragama akan diberikan peringatan berupa teguran secara lisan yang mengedepankan Humanis kepada Mubaligh tersebut.

Ustadz Drs. Imam Malik selaku Ketua DMI Kab. Nunukan berharap bisa membangun sinergi dan komunikasi dengan Polres Nunukan serta Intansi terkait dalam mengawasi dan membina seluruh Masjid untuk mencegah masuknya paham Radikalisme dan Intoleransi di Wilayah Kabupaten Nunukan.

DMI Kabupaten Nunukan akan senantiasa mendukung Polri dalam melakukan penanggulangan Paham Terorisme / Radikalisme dan Intoleransi guna menjaga situasi Kamtibmas khususnya di Wilayah Kabupaten Nunukan.***

Sumber : Humas Polres Nunukan.

Print Friendly, PDF & Email

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

breaking News :