Press "Enter" to skip to content

Bupati Nunukan Hadiri RUPS BPD Kaltim Kaltara Bahas Nomenklatur Direksi.

NUNUKAN, marajanews.com – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Lainnya PT. BPD Kaltim Kaltara secara sirkuler di Swiss Bell Hotel, Tarakan, Kamis (17/2). RUPS Lainnya secara sirkuler tersebut juga dihadiri oleh jajaran manajemen PT. BPD Kaltimtara.

Bupati Nunukan Hadiri RUPS BPD Kaltim Kaltara Bahas Nomenklatur Direksi.
Bupati Nunukan Hadiri RUPS BPD Kaltim Kaltara Bahas Nomenklatur Direksi.

RUPS Lainnya secara sirkuler adalah RUPS yang dapat dilaksanakan setiap waktu berdasarkan kebutuhan untuk kepentingan perseroan, serta mendapat persetujuan tertulis dari Gubernur Provinsi Kalimantan Timur selaku pemegang saham pengendali PT. BPD Kaltim Kaltara yang pelaksanaanya tanpa memerlukan kehadiran fisik para peserta rapat.

Dalam undangannya disebutkan bahwa agenda RUPS lainnya adalah meminta persetujuan dari seluruh pemegang saham terkait dengan perubahan nomenklatur direksi PT. BPD Kaltim Kaltara, yaitu direktur kepatuhan menjadi direktur kepatuhan & human capital, direktur operasional menjadi direktur operasional dan manajemen resiko, serta penggunaan dana cadangan umum untuk biaya top up premi peserta pasif penerima manfaat bulanan PT. BPD Kaltim Kaltara di asuransi IFG Life. #Adv.

Print Friendly, PDF & Email

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

breaking News :