Press "Enter" to skip to content

Bupati Nunukan Hadiri HUT BNN yang ke 20 Tahun.

NUNUKAN, marajanews.com – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid hadiri Perayaan Hari Ulang Tahun BNN ke – 20 tahun yang digelar di Kantor BNN Nunukan, Jl. Pangeran Antasari, Selasa (22/03).

Bupati Nunukan Hadiri HUT BNN yang ke 20 Tahun
Bupati Nunukan Hadiri HUT BNN yang ke 20 Tahun.

Pada kesempatan itu, Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid atas nama pemerintah daerah mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk BNN yang ke 20 tahun, dengan harapan agar BNN terus eksis sesuai dengan tugas dan fungsinya terutama di wilayah perbatasan.

“Seperti yang kita ketahui bersama baik informasi yang saya dapatkan itu Nunukan merupakan lalu lintas narkoba yang berbatasan langsung dengan negara tetangga khususnya Malaysia, jadi kita menekankan kepada pihak BNN untuk senantiasa berkomunikasi dan koordinasi dengan kita di pemerintah daerah dalam rangka melakukan pencegahan dan mengatasi berbagai macam persoalan terkait dengan narkoba yang ada di wilayah Nunukan”, ucap Laura.

Sementara itu Kepala BNN Kabupaten Nunukan Emmanuel Hendri Wijaya berharap kepada masyarakat Nunukan untuk tidak sekali kali mencoba menggunakan narkoba karena sudah pasti dapat merusak diri sendiri, keluarga dan masyarakat serta untuk tidak ragu untuk melaporkan langsung bilamana ada keluarga atau saudara yang ada indikasi penyalahgunaan narkoba.

HUT BNN yang ke 20 Tahun
HUT BNN yang ke 20 Tahun

BNN lahir dengan dasar hukum Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007. Pada Hari Ulang Tahun yang ke 20 Tahun ini, BNN mengambil tema ” 20th Mengabdi Menuju Indonesia Bersinar”. #Adv.

Print Friendly, PDF & Email

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

breaking News :